FEATUREDKendari

Kemendagri Pertimbangkan Usulan Mutasi Jabatan di Pemprov Sultra

467
×

Kemendagri Pertimbangkan Usulan Mutasi Jabatan di Pemprov Sultra

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Niatan Pj Gubernur Sultra, Teguh Setyabudi untuk mengotak-atik jabatan beberapa eselon II dilingkup Pemprov Sultra tak berjalan mulus.

Seyogyanya usulan tersebut sudah sampai di Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) , namun dipertimbangkan demi berlangsungnya pilkada yang lebih kondusif dan aman.

Dirjen Otonomi Daerah (Otda) Kemendagri, Soni Sumarsono membenarkan adanya usulan mutasi beberapa pejabat di lingkup mPemprov Sultra tersebut.

Kata dia, usulan tersebut sudah diterima oleh Kemendagri, namum diertimbangkan untuk ditunda sampai pada usai Pilkada serentak Juni 2018.

“Usulan sudah diterima, namun Kemendagri mempertinbangkan untuk menunda. Ditunda sampai sehabis pilkada, ” tulisNya saat dikonfirmasi via WhatsAppnya, Minggu (27/05/2018).

Mantan Pj Gubernur DKI Jakarta ini juga menyebut jika ada ada pengisian jabatan adimistrasi itupun yang kosong khusus eselon III Dan IV dilingkup Pemprov Sultra.

” Kecuali beberapa jabatan adimistrasi yang memang kosong saja di level eselon 3 dan 4,” bebernya.

Surat usulan tersebut bernomor 821.22/24/72. tentang pengusulan melakukan pengisian/rotasi jabatan lingkup Pemprov Sultra.

Reporter : Rahmat R.

You cannot copy content of this page