oleh

Kemenpan RB Nobatkan RSUD Kendari Sebagai Penyelenggara Pelayanan Publik Sangat Baik

KENDARI – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kendari dinobatkan sebagai role model penyelenggara pelayanan publik Tahun 2017 dengan kategori sangat baik dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB).

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Sekretaris Kemenpan RB, Dwi Wahyu Atmaji kepada Direktur RSUD Kota Kendari, Asrida Mukaddim di Ruang Serbaguna Kemenpan RB, Jakarta, Rabu (24/1/2018).

Penghargaan yang diraih oleh RSUD Kota Kendari ini sejajar dengan 16 RSUD Kabupaten/Kota lainnya di Indonesia.

Kemenpan RB menilai, RSUD Kota Kendari berhasil menerapkan Undang Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Standar Publik.

Ditetapkannya RSUD Kota Kendari sebagai role model penyelenggara pelayanan publik dengan kategori sangat baik diharapkan dapat memberikan semangat dengan terus melahirkan inovasi-inovasi pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Asman Abnur berpesan agar para penerima penghargaan jangan cepat berpuas diri dengan apa yang telah diraih, namun harus terus berinovasi menciptakan pelayanan yang prima untuk masyarakat.

“Hal ini tentu tidak terlepas dari kerja keras dan kemauan pimpinan untuk berikan perubahan pelayanan publik,” ujarnya, dikutip dari laman resminya.

Reporter: Waty
Editor: Kardin

Terkini