oleh

Kenalkan Produk ke Konsumen, Wuling Motors Gelar Test Drive di Tugu Religi Sultra

KENDARI – Untuk memperkenalkan produknya ke konsumen setianya, Wuling Motors Kendari menggelar Test Drive di Tugu Religi Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Minggu (21/01/2018).

Kepala Sales Marketing PT Kumala Cemerlang Abadi, Ardiansyah mengatakan, Test Drive bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi konsumen agar merasakan kenyamanan menggunakan produk wuling. Selain itu juga, katanya, dapat memperkenalkan produknya ke masyarakat luas.

“Melalui event tersebut, kami ada produk baru yang akan lounching pada 11 Februari 2018 mendatang. Untuk sekedar bocoran, kekuatan mesin produk terbaru Wuling yakni 1800 CC untuk Class medium MPV dengan ada dua tipe varian yakni tipe C dan tipe L,” paparnya.

Ardiansyah menuturkan, untuk lounching nantinya produk tipe L medium dengan OTR harga yang diberikan kisaran Rp 230 juta hingga Rp 300 juta. Lanjutnya, melalui event tersebut, pihaknya memberikan promo bantuan uang muka hingga Rp 8 juta untuk semua tipe mobil.

“Untuk uang muka minimal Rp 20 jutaan, kemudian gratis jasa servis selama 2,5 tahun dan promonya hingga akhir Januari ini,” imbuhnya.

Sementara itu, salah satu konsumen yang melalukan Test Drive, Ilham mengatakan, dirinya puas merasakan kenyamanan menggunakan produk wuling. Dimana leganya ruang kabin dan lingkar kemudi yang bisa diatur tinggi-rendah, nyaris tanpa kesulitan berarti untuk menemukan posisi mengemudi terbaik dan tanpa mengganggu penumpang lain di depan.

“Secara umum, desainnya tak jauh berbeda dengan para kompetitornya,” terangnya.

Reporter: Waty
Editor: Kardin

Terkini