oleh

Kenang Almarhumah Istrinya, Ali Mazi : Istri ku Sosok yang Menginspirasi Jadi Gubernur Sultra

-NEWS-654 dibaca

 

Redaksi

KENDARI – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), H Ali Mazi, SH mengungkapkan sosok mendiang istrinya yakni Agista Ariany Bombay merupakan sosok yang selama ini menginspirasi dirinya menjadi Gubernur.

Ali Mazi mengatakan hal itu saat mengenang almahumah istrinya dalam acara tah’ziyah malam ke tujuh almarhumah Agista Ariany secara virtual, Senin malam 19 Juli 2021.

“Semasa hidupnya sebagai istri dan ibu anak-anak saya, almarhumah telah menjalankan tugasnya dengan baik termasuk dalam memberikan dorongan dan motivasi kepada saya sebagai Gubernur Sultra mulai dari periode pertama sampai periode kedua saat ini,” tulis Ali Mazi dalam rilisnya.

Menurut politisi Nasdem itu, sosok Agista selama melaksanakan tugas dalam instansi maupun organisasi yang dipimpinnya telah berbuat banyak untuk kesejahteraan masyarakat Bumi Anoa.

“Namun sebagai manusia biasa, tentu almarhumah tidak lepas dari dosa. Saya sebagai suami dan mewakili keluarga memohon maaf dengan segala kerendahan hati kepada seluruh warga Sultra,” pintanya.

Ali Mazi juga tidak lupa mengapresiasi semua pihak yang sudah melakukan segala upaya selama Agista mendapat perawatan medis.

“Tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada majelis ulama islam Sultra atas inisiasi penyelenggaraan ta’ziyah virtual ini,” ujarnya.

Ia menambahkan mewakili Pemerintah ia mengingatkan saat ini pandemi Covid-19 masih berlangsung sehingga perayaan momen Idul Adha secara terbatas diharapkan dapat meningkatkan pengamalan nila-nilai ajaran agama serta menggugah kesadaran kolektif ditengah pandemi ini.

Terkini