Kepala BPN Konsel Minta Panitia Ajudikasi dan Satgas Terlantik Maksimalkan Program PTSL 2023

NEWS252 dibaca

KONAWE SELATAN, MEDIAKENDARI.COM – Kepala Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Ruslan Emba meminta kepada para panitia Ajudikasi, Satuan Tugas (Satgas) Fisik, Yuridis dan Administrasi Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) agar memaksimalkan program tersebut untuk tahun 2023.

Ruslan berharap panitia yang telah dilantik untuk menumbuhkan semangat baru di tahun ini. Dirinya mengaku bangga atas kinerja maksimal para Panitia di tahun kemarin, meski sedikit tertinggal namun semua dapat terealisasi 100%.

“Semoga ditahun kemarin bisa menjadi pengalaman berharga untuk dijadikan evaluasi ditahun ini. Meskipun tahun ini kuota PTSL Kabupaten Konawe Salatan tahun ini tidak begitu banyak namun dirinya meminta untuk tetap bersiap-siap,” ungkap Rusman Emba usai melantik di aula kantor BPN Konsel, Senin 16 Januari 2023.

Menurutnya, dengan kondisi wilayah Konsel yang luas di Sultra menjadi semangat untuk menjemput anggaran persertifikatan dari pusat. Sabab, saat ini Konsel baru berada di posisi 60% lokasi tanah yang telah disertifikatkan.

“Olehnya itu saya minta kepada teman-teman untuk mendukung. Saya berharap kita bukannya untuk mengurangi melainkan menambah kuota,” pinta Ruslan.

Penulis : Erlin