oleh

Kepala DKP Baubau Enggan Komentar Soal Kehadirannya di Kantor PDIP

-BAUBAU, FEATURED-53 dibaca

BAUBAU – Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kota Baubau, Sadidi masih enggan berkomentar banyak soal kehadirannya yang dianggap kontroversial pada acara Rapat Koordinasi Bidang Nasional (Rakorbidnas) III Kemaritiman DPP PDIP di Lenteng Agung Jakarta, pada Minggu, 8 April 2018 lalu.

Dirinya memerlukan waktu untuk menjelaskan terkait persoalan yang kini menjadi sorotan publik itu.

“Saya lagi kurang fokus sekarang. Nantilah diselesaikan semua,” ucap Sadidi kepada Mediakendari.Com, Kamis (12/4/2018).

Sadidi menuturkan, waktu itu dirinya sebenarnya punya agenda di Bogor Jawa Timur. Namun, diwaktu bersamaan Pj Wali Kota Baubau, Hado Hasina memintanya hadir ke Jakarta.

BACA JUGA: Enam Nama Berebut Kursi Kepala DKP Baubau, Ini Daftarnya

“Sebenarnya saya kan ingin ke Bogor. Tapi pak Wali juga panggil saya diwaktu itu,” ujar Kepala DKP yang belum lama dilantik tersebut.

Sementara itu, Pj Wali Kota Baubau, Hado Hasina membenarkan perihal dirinya memanggil Sadidi ke Jakarta. Tetapi katanya, bukan untuk menghadiri acara PDIP tersebut.

“Jika saat itu saya lihat dia, pasti saya tegur. Tapi saya tidak ketemu dan tidak lihat. Sempat ditanya wartawan, dia jawab katanya dia mau ketemu saya, tapi saya lagi bicara di atas panggung,” tandas Kadishub Sultra tersebut.

Diketahui, Sadidi kembali menghebohkan warga net. Karena, dirinya tertangkap kamera wartawan saat menghadiri acara yang dilaksanakan salah satu partai yang mengusung Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Baubau periode 2018 AS Tamrin-La Ode Ahmad Monianse (Tampil Manis).


Reporter: Ardilan
Editor: Kardin

Terkini