oleh

Kepala Kemenag Konut Berganti

-NEWS-322 dibaca

Reporter: Supriyadin Tungga

 

KONUT – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Konawe Utara (Konut) resmi berganti sesuai Surat Keputusan (SK) Mentri Agama Nomor: 00380/B.III/3/2021 Tertanggal 12 Januari 2021.

Berdasarkan SK tersebut, Kepala Kemenag Konut kini dijabat Muhammad Yusuf. Sedangkan pejabat sebelumnya, Sitti Mardawiah Kasim kini dengan posisi barunya sebagai Kabid Pendidikan di Kanwil Kemenag Sultra.

Sitti Mardawiah Kasim dalam sambutannya pada serah terima jabatan di Kantor Kemenag Konut, Senin,25 Januari 2021 menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh jajaran di Kantor Kemenag Konut.

“Keberhasilan Kemenag Konut adalah berkat kerja keras bapak ibu semua, meski jarak nanti memisahkan kita tetapi silahturahim, persaudaraan, dan keharmonisan pertemanan kita tetap terjaga,” kata Sitti Mardawiah.

Ia juga berpesan, seluruh jajaran Kemenag Konut, meningkatkan kapasitas SDM, peningkatan kinerja agar Kemenag Konut selalu maju dan sukses.

Ditempat yang sama, H.Muhammad Yusuf dalam sambutannya mengharapkan dukungan seluruh jajaran Kemenag Konut.

“Dalam menjalankan tugas untuk melanjutkan program yang belum sempat terlaksana dari pimpinan sebelumnya, serta dukungan dari berbagai stakeholder,” jelasnya

Sementara itu, mewakili seluruh jajaran Kemenag Konut, Kasubag TU, Samsul, mengucapkan terimakasih atas kepemimpinan Sitti Mardawiah Kasim selama empat tahun tujuh bulan.

“Begitu banyak kenangan yang harmonis baik dalam forum kedinasan maupun informal yang sangat berkesan,” ungkap Samsul.

Selain itu, Ia juga menjelaskan jika nyambut baik kedatangan Kepala Kemenag Konut yang baru dengan harapan besar dan tekat serta semangat baru.

“Agar bisa menjadi pimpinan penyambung estafet, prestasi yang di torehkan agar selalu di jaga dan dilestarikan serta hubungan antara pimpian dan pegawai harus saling bersinergi baik secara vertikal maupun horisontal,” pungkasnya. /C

Terkini