oleh

Kepengurusan Baru KKS Sultra Resmi Dilantik, Diharap Bisa Berkontribusi Untuk Pemerintah

-NEWS-449 dibaca

Reporter: La Ato

KENDARI – Pengurus Kerukunan Keluarga Soppeng (KKS) Sultra periode 2021-2025 resmi dikukuhkan di salah satu hotel di Kota Kendari, Sabtu, 30 Januari 2021.

Pengurus KKS tersebut dilantik Dewan Pengurus Pusat KKS bersamaan dengan pelantikan pengurus KKS di tujuh daerah yakni Bombana, Kolaka Timur, Buton Utara, Konawe Selatan, Kolaka, dan Konawe.

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah (Sekda) Sultra, Hj. Nur Endang Abbas yang hadir mewakili Gubernur Sultra, Ali Mazi berharap, KKS dapat berkontribusi dan bersinergi dengan pemerintah, baik provinsi maupun kabupaten kota.

“Semoga kita dapat memberikan kontribusi bagi pembangunan di daerah yang kita cintai ini. Tentunya dengan prinsip saling menghormati dan saling menghargai,” kata Nur Endang Abbas.

Pemerintah Provinsi Sultra, lanjutnya, telah memberdayakan banyak keluarga Soppeng yang ada di Sultra, khususnya para ASN yang tersebar di berbagai birokrasi pemerintahan.

Oleh karena itu, dirinya berharap, dengan adanya pelantikan KKS ini, terjadi silaturahmi untuk membantu mewujudkan visi daerah, yakni mewujudkan Sultra yang aman, sejahtera, dan bermartabat bisa.

“Mudah-mudahan ini menjadi langkah awal untuk turut mengambil bagian dalam menyukseskan pembangunan daerah,” terangnya.

Ketua Dewan Pengurus Wilayah KKS Sultra, AKBP. H. Ruslan, berharap tahun ini KKS bisa sepenuhnya tersebar di seluruh kabupaten kota yang ada di Sultra.

“Insyaa Allah tahun ini kita targetkan KKS bisa berdiri di setiap daerah yang ada di Sultra. Sehingga kita dapat berkontribusi secara maksimal bagi pembangunan daerah,” harapnya. /B

Terkini