Kepsek se-Wolo Sumbang Sembako Untuk Posko Terpadu Perbatasan Kolaka – Kolut

KOLAKA – Puluhan Kepala SD dan SMP se-Kecamatan Wolo dan Iwoimendaa, Kabupaten Kolaka, memberikan bantuan sembako kepada petugas penjaga posko perbatasan Kolaka dan Kolaka Utara.

Bantuan sembako itu diterima Bhabinkamtibmas Desa Tamborasi, Polsek Wolo Bripka Sugianto Hutkri yang bertugas di Pos Terpadu Covid-19 perbatasan Kabupaten Kolaka – Kolaka Utara mewakili Ketua Satgas Lintas Batas, Astim, SKM.

Kepala SMP Negeri 2 Wolo, Ibrahim mengatakan kegiatan ini bentuk peduli para petugas bertugas dalam menjaga posko terpadu.

“Ini untuk tahap awal insyaalah kita masih berharap hati teman-teman kepala sekolah khususnya kepala sekolah yang ada di Kecamatan Wolo dan Iwoimendaa untuk ikut berpartisipasi memberikan sumbangsinya kepada teman teman yang menjaga di posko,” jelasnya.

Menurutnya, para petugas yang rela bertugas di perbatasan ditengah-tengah pandemik covid-19 harus diberikan apresiasi. Dirinya juga berharap wabah ini cepat berakhir sehingga bisa beraktifitas seperti biasanya.

“Kami juga berterimakasih kepada petugas pos terpadu Covid-19 yang rela bertugas siang malam di tengah pandemi covid-19, sebagai bentuk rasa empati kami ikhlas memberikan bantuan semampu kami, karena saat ini penjagaan perlu di perketat akibat covid 19,” pungkasnya.

Iklan Pangdam Ucapan Selamat kepad Kapolda