NEWS

Kery Saiful Konggoasa : Guru Harus Beri Contoh Baik untuk Sekolah 

650
×

Kery Saiful Konggoasa : Guru Harus Beri Contoh Baik untuk Sekolah 

Sebarkan artikel ini

KONAWE – Bupati Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), Kery Saiful Konggoasa meminta para guru honorer yang telah lulus seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) agar mematuhi dan mengikuti segalah peraturan dan ketentuan yang ada, menumbuhkan kedisiplinan dan etos kerja yang tinggi sehingga kehadiran para guru P3K mampu menjadikan dunia pendidikan lebih berwarna dan positif.

“Saudara (Para guru P3K) berikanlah contoh yang baik kepada sekolah khususnya bekerja secara patuh di lingkungan kerja masing-masing. Jadi lah guru panutan,” ungkap Kery Saiful Konggoasa dalam sambutannya saat penyerahan SK guru P3K Kamis, 07 April 2022.

Kery memberikan selamat kepada 832 orang guru honorer yang lulus P3K tahun formatur 2021 tersebut. Ia berharap semuanya dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan sebaik mungkin sesuai amanah pemerintah.

“Tunjukkan kinerja terbaik karena saudara sekalian adalah guru-guru hebat yang terpilih dari ribuan guru honorer yang ada. Tunjukan dedikasi dan loyalitas dalam bekerja untuk memberikan pelayanan pendidikan yang berkualitas. Teruslah belajar menggali dan mengembangkan potensi keunggulan yang kalian miliki karena tugas dan tanggung jawab yang diemban kedepannya semakin berat dan kompetitip. Kita juga harus mampu menyesuaikan perkembangan teknologi di era digitalisasi pendidikan ini,” pinta politisi PAN itu.

Bupati dua periode itu ingin penyerahan SK ini akan menjadi salah satu momentum membangun dan mengembangkan sumber daya manusia yang baik secara kuantitas maupun kualitas di era kepemimpinannya.

Ia berharap Konawe Gemilang yang menjadi visi misi Pemerintah Daerah (Pemda) Konawe akan bertransformasi menjadi Sultra Gemilang nantinya.

Kery juga tidak lupa mengapresiasi BKPSDM Konawe selaku penyelenggara seleksi P3K guru yang telah melakukan seleksi yang transparan.

“Alhamdulillah dapat diselesaikan dengan tuntas walaupun saya yakin proses penyelenggaraan seleksi PPPK itu tidak mudah dan pasti menemui kendala-kendala,” tandasnya.

 

Penulis : Redaksi

You cannot copy content of this page