NEWS

Kery Saiful Konggoasa Kepada Mantan Kajari Konawe : Semoga Lebih Berkarya di Tempat Baru 

940
×

Kery Saiful Konggoasa Kepada Mantan Kajari Konawe : Semoga Lebih Berkarya di Tempat Baru 

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Bupati Konawe Sulawesi Tenggara (Sultra), Kery Saiful Konggoasa melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Konawe, Ferdinand Sapan menyampaikan pesan Kery kepada mantan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Konawe, Irwanuddin Tadjuddin yang telah pindah tugas di Papua.

Dikatakan, Kery berharap Irwanuddin dapat lebih berkarya di tempat tugas terbarunya.

Baca Juga : Ketua PERHAKHI Sultra : PT Antam Pemegang IUP Resmi Satu-satunya di Konawe Utara

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kajari Konawe yang sebelumnya (Irwanuddin). Semoga di tempat yang baru bisa lebih berkarya lagi seperti yang telah di lakukan di sulawesi tenggara,” ungkap Ferdinand Sapan saat kegiatan pisah sambut Kajari Konawe dari pejabat lama Irwanuddin Tadjuddin, kepada pejabat yang baru, Musafir di salah satu hotel di Kendari Jum’at, 11 Maret 2022.

Ferdinand juga tidak lupa mengapresiasi mengapresiasi kinerja Irwanuddin selama menjadi Kajari Konawe.

Ia pun menyambut kedatangan Kajari baru Konawe, Musafir. “Selamat datang kepada Kajari Konawe yang baru, bapak Musafir,” ujarnya.

Sebagai informasi, kegiatan pisah sambut dirangkaian dengan penyerahan cinderamata dari pimpinan dan para pejabat daerah kabupaten Konawe, Konawe Utara (Konut) dan Konawe Kepulauan selaku wilayah kerja Kejari Konawe. Acara tersebut juga berlangsung secara khidmat.

 

Penulis : Redaksi

You cannot copy content of this page