Iklan Ramadhan Kominfo


Notice: Trying to get property of non-object in /home/mediaken/public_html/wp-content/themes/colormag-pro/content-single.php on line 26

Cabor Renang Kolut Optimis Raih Medali Emas di Proprov XIII

LASUSUA – Perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIII yang akan dilaksanakan di Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra) pada 5 Desember 2018, akan menjadi ajang pembuktian bagi para atlet dari 17 Kabupaten/Kota di Sultra untuk menampilkan yang terbaik guna membawa pulang medali emas. Ambisi ini juga diusung Cabang olahraga (Cabor) renang Kolaka utara (Kolut), mereka mengaku optimis meraih medali emas di Porprov.

Ketua Umum Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kabupaten Kolut, Ismail Mustafa mengatakan, para atlet renang saat ini sedang melakukan pemusatan latihan atau sedang menjalani Traning Camp (TC).

“Sudah Dua bulan ini kami mengadakan latihan, atlet renang sedang melakukan pemusatan latihan atau sedang menjalani Traning Camp (TC), dan target medali yang akan diraih dari 42 medali di perlombakan kita akan berusaha merai 20 medali,” ungkapnya kepada Mediakendari.com, Kamis(29/11/2018)

Iklan kONAWE

Ismail Mustafa merinci dari nomor lomba renang yang akan diikuti, yakni nomor lomba jarak jauh 1500 meter putra-putri, 800 meter gaya bebas putra-putri, 400 meter gaya bebas putra-putri, gaya ganti estafet putra-putri 4×100 meter, dan 4×50 meter mix gaja bebas putra-putri.

“Untuk nomor lomba sprint 50 meter gaya kupu kupu, gaya dada dan gaya pungung itu kita punya target utama untuk meraih medali emas. Atlet yang kami turunkan sebanyak 13 orang, untuk atlet putra 7, dan atlet putri 6,” paparnya.

Dirinya berharap selaku pengurus dan Official PRSI Kolut yang akan bertanding di
Porprov XIII di Kolaka nanti, sekiranya agar atlet Renang dapat mempersembahkan yang terbaik dengan meraih medali di beberapa nomor lomba renang. (B)

Reporter : Ady Arman


error: Content is protected !!