NEWS

Ketua Askot Baubau : Lika Cup Ajang Silahturahim

509
×

Ketua Askot Baubau : Lika Cup Ajang Silahturahim

Sebarkan artikel ini
Ketua Askot PSSI Kota Baubau, Asaad Adi Karim (Baju merah) saat memberikan sambutan dipembukaan ajang futsal Lika Cup.

BAUBAU – Asosiasi Kota (Askot) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra) terus mendorong semangat para pemuda yang mempunyai keahlian dibidang Sepakbola, salah satunya melalui ajang futsal lipu katobengke (Lika) Cup yang mulai dibuka Minggu, 07 November 2021.

Askot Baubau ingin memanfaatkan situasi Kota Baubau yang saat ini masuk dalam zona hijau Covid-19 untuk mendukung kegiatan pesepakbola di daerah itu.

“Mari jadikan Lika Cup ini sebagai ajang silahturahim kita. Junjung sportifitas dalam bertanding,” ungkap Ketua Askot PSSI Kota Baubau, Asaad Adi Karim.

Pria yang akrab disapa Aat mengatakan agar panitia kegiatan tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, menyiapkan hand sanitizer serta mengatur jarak penonton agar tidak menimbulkan kerumunan yang bisa memicu munculnya klaster baru Covid-19.

“Tidak menutup kemungkinan, dari ajang ini kita dapat menemukan bibit baru pesepakbola yang bisa dimainkan untuk pekan provinsi (Porprov) 2022 tahun depan,” ujar anggota DPRD Kota Baubau itu.

Ia menambahkan untuk menunjang persepakbolaan di daerah eks pusat Kesultanan Buton, saat ini Pemerintah Kota (Pemkot) tengah merenovasi stadion Betoambari menjadi stadion sesuai standar federasi sepakbola dunia, FIFA.

Penulis : Ardilan

You cannot copy content of this page