oleh

Ketua Bhayangkari Daerah Sultra Kunker Perdana di Kolut

-NEWS-155 dibaca

Reporter: Pendi

KOLAKA UTARA – Ketua Bhayangkari Daerah Sultra, Pegy Yan Sultra melakukan kunjungan kerja (Kunker) perdananya di Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), Senin 1 Maret 2021.

Dalam kunkernya itu, istri Kapolda Sultra Irjen Pol Drs Yan Sultra Indrajaya, S.H ini meresmikan sarana mandi, cuci, kakus (MCK) yang dibangun Bhabinkamtibmas di Desa Simbula Kecamatan Katoi.

“Saya mengapresiasi bhabinkamtibmas atas kepeduliannya terhadap tugasnya di masing-masing wilayahnya dengan berbuat demi kepentingan masyarakat umum, dan semoga ini semua bisa bermanfaat bagi orang banyak,” kata Pegy Yan Sultra.

Tidak hanya itu, orang nomor satu di korps bhayangkari Polda Sultra ini juga meresmikan sarana rumah baca dan posyandu yang dibangun didalam kawasan Mapolsek Lasusua.

Dikesempatan yang sama, turut ditinjau juga kebun sayur di Mapolres Kolaka Utara yang mengembangkan tanaman sayur-sayuran, biji pala, dan kakao serta sejumlah tanaman lainnya.

“Adanya tanaman di halaman Polres ini bisa menjadi contoh untuk masyarakat luas dan terdorong untuk memanfaatkan halaman rumahnya agar bisa mendapatkan sumber penghasilan, setidaknya kebutuhan dalam keluarganya,” jelasnya.

Dalam rangkaian Kunkernya ini, turut disambangi juga sentra pembuatan gula merah di Desa Pitulua Kecamatan Lasusua, dan obyek wisata air terjun dan danau biru di Desa Walasiho Kecamatan Wawo.

Kunker Ketua Bhayangkari Daerah Sultra didampingi puluhan anggota jajaran korps bhayangkari Polres Kolut yang mengiringi dari satu tempat ke tempat lainnya secara bersama-sama. /C

Terkini