oleh

Ketua DPC PBB Kolut Target Tiga Kursi Legislator pada 2019

LASUSUA – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), Ashar menargetkan partainya akan besar dan diperhitungkan untuk bersaing dalam laga Legislatif di 2019 mendatang.

“Dulunya kami vakum, setelah partai ini lolos, kami siap bekerja kembali untuk mengejar target membesarkan partai PBB di Kolut,” kata Ketua DPC PBB, Ashar, Senin, (5/3/2018).

Partai berlambang bulan dan bintang ini optimis akan mengikuti ajang penghelatan Calon Legislatif (Caleg) di Kolut yang diusung oleh partai PBB.

“Alhamdulillah, buku catatan kami hampir dipenuhi nama oleh para pendaftar Caleg,” katanya.

Menurut dia, hadirnya partai yang di ketuai oleh Yusril Izha Mahendra ini, membawa dampak yang begitu besar bagi para pengurus.

Bagaimana tidak, pada waktu Partai PBB tersebut dilanda masalah, para pengurus tetap solid untuk tetap berada di keanggotaan partai.

“Jadi untuk kedepannya, para Caleg nantinya akan diberikan pembekalan secara teknis dan strategi politik dalam partai,” ungkapnya.

Ashar juga menambahkan, pihaknya menargetkan tiga kursi untuk Caleg di Kolut. Namun tidak menutup kemungkinan di setiap zona nantinya akan mendapatkan tambahan kursi,

“Saya akan besarkan PBB di Kolut ini, target saya di tiga zona daerah pemilihan Kolut minimal tiga kursi, tidak tertutup kemungkinan di atas tiga kursi,¬† karena baru satu kursi PBB di DPRD Kolut tahun ini,” tutupnya.

Reporter: Bahar 
Editor: Kardin

Terkini