PARTAI POLITIK

Ketua DPD I Terpilih Aklamasi, Rusmin Abdul Gani Apresiasi Tradisi Musyawarah di Partai Golkar

825
×

Ketua DPD I Terpilih Aklamasi, Rusmin Abdul Gani Apresiasi Tradisi Musyawarah di Partai Golkar

Sebarkan artikel ini
Kader Partai Golkar, Rusmin Abdul Gani (jaket kuning)

Redaksi

KENDARI – Kader Partai Golkar, Rusmin Abdul Gani mengapresiasi masih terjaganya tradisi musyawarah mufakat dalam pengambilan keputusan di Partai Golkar Sulawesi Tenggara (Sultra).

Apresiasinya itu menanggapi terpilihnya Herry Asiku sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sultra periode 2020 – 2025, secara aklamasi dalam Musda X DPD I.

“Ini tradisi yang baik di Partai Golkar, karena musyawarah mufakat lebih dikedepankan ketimbang voting, dan mempercayakan kepada Hery Asiku untuk memimpin Partai Golkar Sultra,” kata Rusmin, Selasa 11 Maret 2020.

Rusmin yang juga menjadi salah satu dari tujuh kandidat calon Ketua DPD 1 Golkar Sultra di Musda X ini juga menjelaskan, sebagai kader dirinya mendukung keputusan hasil musyawarah.

“Karena teman-teman DPD II sudah mempercayakan itu semua, maka sebagai kader harus menjaga dan mengamankan keputusan teman-teman itu,” terang Ketua HIPWI FKPPI Sultra ini.

Ia berharap, dibawah kepemimpinan Herry Asiku sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Sultra bisa memanfaatkan potensi yang dimiliki partai untuk lebih dimaksimalkan dan didukung.

“Sehingga Partai Golkar kedepan bisa lebih berkembang di Sultra,” ujar  Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Tarung Derajat Sultra ini.

You cannot copy content of this page