oleh

Ketua DPD Nasdem: Bupati Bombana Punya Sumbangsih Besarkan Partai

-NEWS-117 dibaca

 

Reporter : Hasrun

BOMBANA – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Bombana, Arsyad mengantakan dibalik kebesaran Partai Nasdem di Bombana ada sumbangsih Bupati, Tafdil.

Hal tersebut diungkapkan Arsyad saat menyampaikan sambutannya dalam acara pelantikan pengurus DPD Garnita Malahayati Bombana di aula Tanduale kantor Bupati Bombana, Rabu 23 Juni 2021 malam.

“Saya ingin melaporkan ke kaka Tina Nur Alam, kisah pergerakan partai Nasdem Bombana sehingga dapat seperti ini. Dengan jujur saya katakan, diluar sana telah melihat Partai Nasdem sudah besar di Bombana, diluar sana sudah menganggap Partai Nasdem itu sudah berhasil di Kabupaten Bombana, dan diluar sana juga sudah mengangap Partai Nasdem ketua DPRD di Bombana. Ini membuktikan bahwa kebesaran Partai Nasdem sangat luar biasa.
Tapi saya tidak mau munafik kaka. Saya ini tidak mau munafik, bahwa kebesaran Partai Nasdem adalah sumbangsih dari bapak bupati haji Tafdil. Saya tidak mau munafik, saya jadi ketua DPRD karna bapak haji Tafdil selaku Bupati Bombana,” kata Arsyad dalam sambutannya dan disambut tepuk tangan riuh.

Oleh karena itu Ketua DPD Nasdem Bombana ini berujar, secara pribadi dirinya menghaturkan terimakasih kepada bupati Bombana yang juga Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Bombana.

“Saya berterimakasih kepada pribadi bapak haji Tafdil yang telah banyak membantu partai Nasdem membesar di Kabupaten Bombana,” kata Arsyad.

“Saya tau persis beliau. Saya tau persis beliau warna partainya itu kalau sudah kelihatan biru, dia. Tapi semakin dalam semakin gelap. Jadi pak bupati ini saya tau kalau warna partainya biru, tapi semakin dalam ke hati agak gelap – gelap, jadi makanya kelihatan Nasdemnya di Kabupaten Bombana,” tambahnya.

Di tempat sama, Bupati Bombana, Tafdil mengantakan, Ketua DPRD Bombana memang suka merendah.

“Kadang lain yang ditembak, lain yang dikena. Namanya pemain gerambol. Politisi memang harus begitu,” ujar Tafdil saat menyampaikan sambutannya.

Tafdil berujar, terkait kedekatannya dengan partai besutan Surya Paloh itu tak usah ditanya.

“Sebenarnya semua orang tua partai Nasdem itu merupakan garda terdepan menjadikan saya menjadi Bupati Bombana di periode ke dua. Sungguh perjuangan yang sangat sulit, yang kira – kira mungkin tersulit di abad ini untuk pemelihan bupati pada waktu itu. Alhamdulillah sampai sekarang saya masih bupati,” pungkasnya.

Terkini