NEWS

Ketua DPRD Kota Kendari Serahkan Alquran Untuk Masjid Al Mi’raj Kelurahan Kadia

307
×

Ketua DPRD Kota Kendari Serahkan Alquran Untuk Masjid Al Mi’raj Kelurahan Kadia

Sebarkan artikel ini

KENDARI, MEDIAKENDRI.COM – Ketua DPRD Kota Kendari, H. Subhan menyerahkan bantuan alquran untuk mesjid Al Mi’raj di Kelurahan Kadia di Kecamatan Kadia, Sabtu Malam 1 April 2023.

Bantuan alquran sebanyak 20 buah ini diserahkan dalam rangkaian hadiri safari Ramadhan 1444 H yang dilaksanakan Pemerintah Kota Kendari bersama DPRD Kota Kendari dan Forkopimda di masjid tersebut.

Sementara itu dalam sambutannya Pj. Wali Kota Kendari mengingatkan masyarakat untuk selalu bersyukur kepada Allah SWT karena telah diberi kesempatan untuk menjalani ibadah puasa bersama orang-orang yang dicintai.

Dirinya juga berharap, dengan safari Ramadhan ini ukhuwah islamiah antara Pemerintah Kota Kendari dengan masyarakat selalu terjalin dengan baik karena salah satu tujuan dari safari Ramadhan ini adalah mendekatkan diri antara pemerintah dan masyarakat.

”Semoga safari Ramadhan ini akan mendatangkan manfaat dan menata wawasan tentang kebijakan pemerintah Kota yang sedang dilaksanakan demi mewujudkan kota Kendari yang maju, sejahtera masyarakat, dan berkeadilan dalam memberikan pelayanan publik kepada masyarakat,” kata Asmawa.

Safari Ramadhan kemudian diakhiri dengan shalat tarawih bersama, yang turut diikuti Dandim 1417 Kendari, Kolonel Czi Bintarto Joko Y, Sekda Kota Kendari Ridwansyah Taridala, Wakapolresta Kendari AKBP Saiful Mustofa, SIK, pimpinan OPD, serta Lurah dan Camat Kadia.

You cannot copy content of this page