Ketua DPW PKS Sultra: PKS Partai Terbuka Bagi Siapa Saja

NEWS302 dibaca

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM- Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulawesi Tenggara (Sultra), Yaudu Salam Ajo menyebut, partainya terbuka bagi siapa saja.

Menurutnya, PKS sebagai partai terbuka yang menerima siapa saja baik itu publik figur, pejabat, pemuda, tokoh masyarakat dan sebagainya.

“Bakal calon ini akan dilihat popularitasnya, elektabilitasnya termaksud sejauh mana calon bisa bersinergi dengan visi dan misi PKS. Intinya semua punya prosedur,” beber Yaudu Salam Ajo, Rabu, 30 November 2022.

Ia juga menegaskan, untuk figure yang memiliki rekam jejak wali kota, atau gubernur itu semua akan diuji entah itu di PKS maupun di lingkungan masyarakat.

“Kami tidak menginginkan calon yang diusung itu jalan sendiri tanpa membawa visi dan misi partai apalagi aspirasi masyarakat, itu adalah catatan penting yang PKS perhatikan,” jelas Yaudu Salam Ajo.

Mantan Ketua Komisi IV DPRD Sultra ini juga menuturkan, saat ini pihaknya masih fokus rekrut dalam calon yang siap bertarung di Pilkada 2024 mendatang.

“Alhamdulilah beberapa daerah Kabupaten kota sudah terisi tinggal daerah yang lain,” pungkasnya.

Reporter : Sardin.D