oleh

Ketua Fraksi PDIP DPRD Kolaka Timur Berpulang

-NEWS-728 dibaca

 

Reporter: Pendi

KOLAKA – Anggota DPRD Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), Sulawesi Tenggara (Sultra), Yadin meninggal dunia di Kolaka Utara setelah sempat dirawat di RSUD Djafar Harun, Lasusua pada Senin, 31 Mei 2021.

Istri Yadin, Bati mengatakan, sebelum almarhum menghembuskan napas terakhir, sempat mengalami penyakit penyempitan urat saraf dan sesak napas. Karena penyakit ini pula almarhum sering pergi berobat ke Makassar

“Beberapa hari yang lalu kami ke Kolaka Utara tepatnya di Desa Mosiku, Kecamatan Batu Putih membawa almarhum untuk berobat dan terapi,” terang Bati di RSUD Djafar Harun.

“Setelah itu tadi malam dia merasa tidak enak, maka dibawalah ke Puskesmas Batuputih untuk mendapatkan perawatan. Namun setibanya di puskesmas langsung dirawat dan sempat diinfus. Karena agak mengkhawatirkan kondisinya pihak puskesmas langsung merujuk ke RSUD Djafar Harun Lasusua sekitar jam 20.00 Wita,” tambahnya.

Menurutnya, almarhum masih sempat bicara saat dirawat di IGD dan di pagi harinya dibawa ke ICU. Hanya sekitar kurang lebih satu jam berada di ICU almarhum sudah menghembuskan nafas terakhirnya sekitara pukul 10.50 Wita.

Untuk diketahui, almarhum lahir di Desa Tongauna, Kecamatan Uluiwoi, Kabupaten Kolaka Timur pada tanggal 11 Mei 1966. Almarhum menjadi anggota DPRD Kolaka Timur pada pemilihan legislatif 2019. Beliau juga merupakan Ketua Fraksi PDIP di DPRD Kolaka Timur periode 2019-2024. (B)

Terkini