oleh

Ketua Golkar Kolut Resmi Dijabat Legislator

Reporter : Pendi
Editor : Ardilan

KOLAKA UTARA – Pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) ke IV DPD II partai golongan karya (Golkar) Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) akhirnya melahirkan ketua definitif yaitu Abu Muslim yang juga Anggota DPRD Kolut. Legislator ini resmi terpilih secara aklamasi.

Sekretaris Panitia Musda Golkar Kolut, Andi Warta Rinding mengungkapkan setelah sempat ditunda beberapa waktu lalu, panitia akhirnya sukses menggelar Musda.

“Kami sudah mempersiapkan yang sangat matang mulai dari undangan, tempat pelaksanaan dan menghadirkan semua pengurus tingkat kecamatan sebanyak lima belas pengurus sehingga hari ini Musda ke IV dilaksanakan,” kata Andi Warta Rinding, Rabu 30 September 2020.

Sementara itu, Ketua Golkar Kolut terpilih, Abu Muslim mengatakan partai Golkar merupakan partai besar yang memiliki segudang kader yang muemupuni baik daerah maupun nasional.

Ia mengakui dirinya terpilih secara aklamasi itu karena para pengurus sangat sepakat untuk memberi amanah kepada dirinya untuk menahkodai partai berlambang pohon beringin ini agar menjalankan roda partai yang lebih baik lagi dan membesarkannya demi menuju Pemilu 2024.

“Semoga pada pemilu 2024 dapat terwujud target yang kami inginkan. Ya minimal kembali mencetak tiga anggota DPRD Kolaka Utara dan bisa masuk pada unsur pimpinan DPRD Kolaka Utara,” harapnya. (3).

Terkini