oleh

Ketua IMI Sultra: Gubernur Mendukung, di Sultra akan Dibangun Sirkuit

Editor: Wiwid Abid Abadi

KENDARI – Kabar baik datang untuk pencinta olehraga balap motor di Sulawesi Tenggara (Sultra). Jika tak ada aral melintang, di Sultra bakal dibangun sirkuit.

Hal itu disampaikan Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI), Sultra, Anton Timbang, saat membuka Rapat Koordinasi IMI di Grand Claro Hotel Kendari, Rabu malam (25/9/2019).

Anton mengatakan, secara keseluruhan, Gubernur Sultra, Ali Mazi mendukung kegiatan-kegiatan IMI. Salah satunya adalah Musyawarah Nasional (Munas) Pengurus Besar (PB) IMI di Kendari, yang akan dimulai 14 Desember 2019 nanti.

BACA JUGA:

Selain mendukung pelaksanaan Munas IMI Pusat di Kendari, Anton bilang, Gubernur juga mendukung dibangun sebuah sirkuit di Sultra.

“Gubernur sudah mendukung kita, merespon dan siap membangunkan kita sirkuit,” jelasnya.

Pembangunan Sirkuit itu, lanjut Anton, sedang dalam proses pencarian lahan. Mengingat, lahan yang digunakan untuk sirkuit cukup luas.

“Sisa mencari lahan dan siapa kontraktornya. Untuk itu, kami IMI dan Pemprov juga akan di koordinasikan dengan PB IMI,” katanya.

Salah satu pengusaha lokal Sultra ini berharap, rencana tersebut mendapat dukungan masyarakat. “Harapannya, apa yang dilakukan IMI mendapat dukungan, termasuk menyukseskan kegiatan Munas dalam waktu dekat ini,” pungkasnya.

Terkini