oleh

Ketua Kerukunan Keluarga Bajo Sultra Siap Tarung pada Pilkada Konut

Reporter : Mumun

Editor : Taya

WANGGUDU – Ketua Kerukunan Keluarga Bajo Sulawesi Tenggara, Kahar ikut andil sebagai kontestan pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Kabupaten Konawe Utara 2020 mendatang.

Tampil sebagai bakal calon wakil bupati (Cawabup), Kahar telah mendaftar diri di sejumlah partai politik salah satunya Partai Golkar. Ia juga menyambangi Sekretariat DPC PKB untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai Cawabup pada Senin (21/10/2019).

Kahar menuturkan, niatnya maju sebagai kandidat cawabup dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

“Apa yang saya miliki, saya ingin berikan kepada masyarakat. Kemudian PBNU Konut merekomendasikan saya maju sebagai calon wakil bupati,” katanya, Selasa (22/10/2019).

Baca Juga :

Menurut Mantan Kadis Pariwisata Konut ini mengklaim telah memiliki pengalaman pada Pilkada Konut. Ia tercatat pernah bersaing dalam pesta demokrasi di Bumi Oheo tahun 2010 lalu melalui jalur independen.

“Ini kan pengulangan pilkada 2010 lalu waktu saya tampil lewat jalur independen. Kita sudah ada persiapan, kan berangkat dari sana,” ujarnya.

Mantan Kepala BKPSDM Konut ini menambahkan, saat ini dirinya menerima pinangan untuk menjadi cawabup dari salah seorang calon bupati.

“Belum ada pinangan. Saya juga belum tentu akan meminang, kalau visi misi sejalan dengan calon bupati maka kita berkolaborasi,”terangnya.(b)

Terkini