oleh

Ketua KMB Ingatkan Kontraktor dan Pengusaha Taat Pajak

-FEATURED, SULTRA, WAKATOBI-87 dibaca

WANGIWANGI – Ketua Konsorsium Kontraktor Muda Bersinar (KMB), La Ode Abdu Rahman, meminta kepada semua kontraktor serta para pengusaha yang ada di Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara (Sultra) agar taat membayar pajak.

Bahasa itu dilontarkan La Ode Abdu Rahman yang akrab disapa Ori ini saat menggelar dialog usaha pajak konstruksi di Aula Huma Lakapala, Desa One Melangka Kecamatan Wangiwangi Selatan (Wangsel), bersama dengan Kantor Pelayanan Pajak Pratama Baubau, pada Kamis (22/2/2018).

“Tadi kami melakukan Dialog pajak kontruksi yang bekerja sama dengan Kantor Pelayanan Pajak Pratama Baubau. Kami berhap kontraktor maupun pelaku usaha kita yang masih menomor duakan pajak ini taat pajak. Sebab warga negara yang baik adalah warga negara yang taat pajak,” pesan Ori.

BACA JUGA: 59 Orang Calon Pendamping UMKM Wakatobi Diseleksi

“Dialog pajak kontruksi ini kami harapkan agar para pelaku usaha yang bergerak di bidang ini lebih taat pajak,” sambung Ori yang juga sebagai Sekretaris Gabungan Pengusaha Konstruksi Nasional (Gapeknas).

Tak hanya itu, Ori menginginkan ada perpanjangan tangan dari Kantor Pelayanan Pajak Pratama Baubau di Wakatobi agar para pengusaha kontraktor dengan mudah membayar Pajak.

“Kalau bisa kedepanya mereka ada perpanjangan tangan di Wakatobi agar pelaku usaha tidak perlu repot lagi melapor ke Baubau. Perlu diketahui bahwa pekerja kontruksi Wakatobi sebagai salah satu tulang punggung pembangunan Daerah,” pungkasnya.[sg_popup id=”18″ event=”onload”][/sg_popup]

Reporter: Sahwan
Editor: Kardin

Terkini