oleh

Ketua TP PKK Koltim Bagikan Masker Untuk Pengunjung Pasar

Redaksi

KENDARI – Pemerintah Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) menaruh perhatian khusus pada penanganan pencegahan penyebaran covid-19 yang saat ini sudah semakin masif.

Hal itu dilakukan dengan terus mengalokasikan dana untuk penyediaan sarana dan prasarana kesehatan untuk mendukung langkah pencegahan yang saat ini tengah digalakkan.

Mendukung langkah tersebut, Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Koltim juga turut menyingsingkan lengan baju untuk ambil bagian dalam langkah pencegahan tersebut.

Hal itu salah satunya dilakukan Ketua TP PKK Koltim, Ir. Hj Surya Adelina Tony Herbiansyah yang membagikan masker untuk pedagang dan pengunjung di sejumlah pasar.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Koltim, I Nyoman Abdi  menjelaskan bahwa bantuan masker yang dibagikan tersebut merupakan sumbangan pribadi Ketua TP PKK Koltim.

“Semoga Ibu Ketua TP PKK Kab. Kolaka Timur sll diberi kesehatan yg baik serta umur yg panjang utk Kab. Kolaka Timur sampai Periode II,” kata I Nyoman Abdi, Selasa 21 April 2020.

Untuk informasi, aksi sosial yang dilakukan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Koltim ini merupakan aksi langjutan dari agenda yang sama pada pekan sebelumnya.

Pada Senin 13 April 2020, Ir. Hj Surya Adelina Tony Herbiansyah bersama jajaran TP PKK Koltim juga melakukan aksi sosial berupa pembagian masker untuk pengunjung pasar di Kecamatan Lambandia.

Terkini