HEADLINE NEWSNASIONALSULTRA

Ketum HIPWI FKPPI Minta Rusmin Abdul Gani Fokus Urus Organisasi

601
×

Ketum HIPWI FKPPI Minta Rusmin Abdul Gani Fokus Urus Organisasi

Sebarkan artikel ini
Ketua Umum HIPWI FKPPI, Toro Sudarmadi (tengah) dan Ketua FKPPI Sultra, Rusmin Abdul Gani (kanan). Foto: ist

Editor: La Ode Adnan Irham

JAKARTA – Ketua Umum (Ketum) HIPWI FKPPI, Toro Sudarmadi meminta Ketua HIPWI FKPPI Sultra, Rusmin Abdul Gani SE untuk mengurungkan dan menimbang kembali niat maju di kontestasi Pilkada Kabupaten Konawe Selatan (Konsel).

Dalam rilis yang diterima MEDIAKENDARI.com, Kamis (21/11/2019), Rusmin Abdul Gani (RAG) diminta fokus memimpin organisasi HIPWI FKPPI.

“Mengingat saat ini Ketua HIPWI FKPPI Sulta sangat dibutuhkan untuk menata HIPWI Sultra menjadi organisasi yang produktif dan profesional,” tulisnya.

Toro Sudarmadi menguraikan, besarnya ekspektasi masyarakat Konsel yang menginginkan RAG sebagai tokoh muda potensial untuk ikut dalam persaingan Pilkada.

BACA JUGA:

Dalam banyak kesempatan, harapan masyarakat agar RAG maju menjadi bupati, agar dapat memaksimalkan potensi dan jaringannya dalam pembangunan di Konsel.

“Untuk berpartisipasi dalam pembangunan, seseorang tidak harus menjadi bupati,” tuturnya.

RAG yang dikonfirmasi di tempat terpisah, mengaku siap menjalankan perintah dan instruksi pimpinan organisasinya.

“Sebagai kader, saya harus patuh terhadap garis kebijakan organisasi. Saya wajib menuruti instruksi organisasi untuk tidak lagi terlibat dalam kontestasi politik Pilkada Konawe Selatan di tahun 2020,” papar CEO Ana Wonua Grup itu.

Pria yang juga Ketua Umum Pungurus Daerah Tarung Derajat tersebut, meminta maaf kepada seluruh masyarakat Konsel yang telah mendukung dan menginginkan dirinya maju di Pilkada.

“Semoga ini berkah dan berbuah kebaikan untuk kita semua,” tutup pria murah senyum itu.

You cannot copy content of this page