Khusus Malam Tahun Baru, Swiss Belhotel Kendari Beri Diskon Spesial

KENDARI – Khusus untuk malam tahun baru, Swiss Belhotel Kendari menawarkan spesial diskon bagi pengunjungnya setiap mengambil kamar dengan tipe Special Room (Kamar Spesial).

Public relation Swiss Belhotel Kendari, Diane Pascarai Sihombing mengatakan, khusus pada malam tahun baru Swiss Belhotel memberikan diskon spesial kepada konsumen yang akan menginap untuk menghabiskan akhir tahun.

“Swiss Belhotel Kendari memberikan banyak bonus yang tentunya menguntungkan bagi para tamu yang akan menginap,” ungkap Diane Sihombing melalui rilisnya, Rabu (20/12).

Video Jendela Sepekan 6 September 2020

Ia menuturkan, spesial di malam tahun baru, harga kamar di Swiss Belhotel Kendari mulai dari Rp 1,8 juta per malamnya dengan berbagai macam benefit.

Katanya, adapun benefit yang akan didapatkan para tamu antara lain, makan malam untuk 2 orang, makan pagi untuk 2 orang, diskon khusus masuk acara Incognito Party, dua free pass acara di Area Kolam, harga spesial untuk reservasi pada tanggal 1 Januari 2018 dan pemakaian fasilitas hotel.

“Swiss Belhotel Kendari hadir dengan sebuah pengalaman yang luar biasa, karena pihak manajemen selalu memberikan pelayanan prima dan sebagai penyelenggara acara dalam setiap kegiatan selalu memperbarui pengalaman para tamu khususnya masyarakat kota Kendari,” bebernya.

Untuk pemesanan kamar, lanjutnya, para tamu dapat langsung ke Swiss Belhotel Kendari yang terletak di Jalan Edi Sabara Nomor 88 (By Pass) Kendari, Sultra.

“Segera bergabung dengan Swiss Belhotel Kendari, andapun akan memiliki pengalaman yang baru untuk malam tahun baru di tahun luar biasa ini,” tutupnya.

Reporter: Waty
Editor: Kardin