EKONOMI & BISNISFEATUREDKendari

Kini Hadir di Kendari Nest Family Reflexologi and Spa dengan Diskon 50 Persen, Pas untuk Keluarga

2239
×

Kini Hadir di Kendari Nest Family Reflexologi and Spa dengan Diskon 50 Persen, Pas untuk Keluarga

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Nest Family Reflexologi and Spa kini telah hadir di Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), diresmikan pada Sabtu (23/12) yang dihadiri pula oleh perwakilan Dinas Pariwisata Kendari, menawarkan konsep refleks dan spa keluarga dengan diskon hingga 50 persen yang beralamatkan di Jalan Bunga Seroja, Kompleks Ruko Wixel Hotel, Nomor 1-2 Kelurahan Lahundape, Kota Kendari.

Marketing Development PT Team NEST Cabang Kendari, Irene Arisandy mengungkapkan,
Nest Family Reflexologi and Spa salah satu tempat refleksi dan Spa keluarga terbaik di Indonesia, kembali meresmikan salah satu outlet terbarunya yang terletak di Kendari.

“Peresmian outlet ke-12 ini dilakukan dengan seremoni pengguntingan pita dan dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng sebagai bentuk rasa syukur,” ujar Irene di kantornya usai grand opening.

Ia mengatakan, NEST Kendari hadir dengan layanan terbaik dengan harga yang bersahabat dan terjangkau. NEST Kendari juga memiliki 26 fasilitas yang terdiri dari 2 ruang refleksi seluruh tubuh, 6 sofa refleksi, 14 room massage, 2 ruang VIP serta 2 ruang Spa.

Katanya, seluruh fasilitas dilengkapi dengan standar interior NEST yang natural modern untuk menambah suasana nyaman dan relaks bagi pengunjung. NEST memberikan pelayanan terbaik dan berkualitas untuk tubuh melalui serangkaian perawatan relaksasi seperti traditional massage, Reflexologi, body scrub, lulur, dan Spa yang menggunakan produk berbahan alami asli Indonesia.

“Peresmian NEST Kendari dihadiri oleh perwakilan Dinas Pariwisata Kendari, beberapa pihak bank. Selama opening, NEST Kendari memberikan promosi berupa potongan harga hingga 50 persen,” terangnya.

Dia menuturkan, setiap jenis pelayanan akan ditangani langsung oleh para therapist NEST yang berpengalaman dan bersertifikasi. Diharapkan kehadiran NEST Kendari dapat memberikan sebuah warna baru industri hospitality di kota Kendari.

“Datang dan rasakan layanan terbaik treatment reflexologi dan Spa bersama keluarga anda di NEST family Reflexologi dan Spa Kendari,” tutupnya.

Reporter: Waty
Editor: Kardin

You cannot copy content of this page