EKONOMI & BISNISFEATUREDKendari

Kini Hadir, Eiger Tropical Adventure di Kendari dengan 3 Brand Sekaligus

1014
×

Kini Hadir, Eiger Tropical Adventure di Kendari dengan 3 Brand Sekaligus

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Eiger Tropical Adventure kini hadir di Kendari dengan menawarkan 3 (tiga) brand eiger terbaru yaitu Eiger Adventure, Eiger Export, dan Eiger Bodypack. Hal ini sebagaimana diungkapkan oleh Store Supervisor sebagai penanggung jawab Eiger Store Kendari, Jonathan Mandey.

Menurut Jonathan, tiga eiger yang menjadi brand utama dari PT Eigerindo Multi Produk Industri merupakan produk unggulan serta menawarkan berbagai promo akhir tahun bagi pecinta eiger.

“Jadi ada tiga brand dari eiger itu, satu yang Adventure, kemudian yang Bodypack yang untuk kantoran, dan Eiger Export yang khusus untuk perempuan,” ujar Jonathan, Selasa (28/11).

Jontahan menjelaskan, berbeda dengan penjualan toko eiger yang lain, Eiger Tropical Adventure Kendari merupakan toko eiger yang langsung dari perusahaannya di Bandung. Sehingga, harga yang ditawarkan dari Eiger Tropical Adventure Kendari memiliki kesamaan dengan harga dari PT Eigerindo Multi Produk Industri.

“Untuk semua toko eiger seluruh Indonesia yang berada di bawah PT Eigerindo Multi Produk Industri itu harganya sama. Jadi mau beli di Jakarta, mau beli di Manado, atau di Kupang, kita semua harganya sama. Promonya juga begitu, kalo lagi ada promo di Jakarta, kita juga ada. Jadi harga yang di Jakarta itu sama dengan harga yang ada di Kendari,” jelasnya.

Lebih lanjut, Jonathan, mengungkapkan, Eiger Tropical Adventure Kendari yang baru seminggu diresmikan ini sedang membuka promo sampai 30 persen. Ada beberapa produk yang diberikan promo diskonnya 30 persen tersebut, seperti tas dan kemeja. Namun untuk All Item, Eiger Tropical Adventure Kendari hanya menawarkan diskon 10 persen.

“Tapi Kita untuk All Itemnya eiger itu hanya 10 persen,” tambahnya.

Untuk produk eiger yang Bodypack, lanjut Jonathan, Eiger Tropical Adventure Kendari memberikan diskon dari 25 persen hingga 30 persen. Sedangkan untuk produk eiger yang Export, diskonnya hingga 50 persen.

“Kita itu diskonnya berbeda untuk masing-masing produk eiger. Kalau yang Bodypack up to 30 persen, tapi eiger yang Export diskon up to 50 persen,” ungkapnya.

Selain itu, Jontahan juga menambahkan, Eiger Tropical Adventure Kendari tiap bulannya menawarkan promo, hanya untuk produk yang berbeda-beda. Tergantung dari PT Eigerindo Multi Produk Industri, karena semua promo itu langsung terkoordinir dari perusahaan resminya.

“Kita tiap bulan ada promo, tergantung dari pusat, kita langsung terkoordinir dari sana,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Eiger Tropical Adventure Kendari beralamat di Jalan Laode Hadi, Kecamatan Wuawua Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Reporter: Kardin

You cannot copy content of this page