oleh

Kini Hadir, Suzuki Address dengan Tampilan Style yang Menawan serta Dinamis

KENDARI – Pabrik Suzuki telah menciptakan motor matic yang berstandar mesin Internasional yaitu Suzuki Address 110 cc. Suzuki Address sukses dipasarkan di Asia dan Eropa yang merupakan bukti jika Matic Suzuki jauh lebih unggul dengan motor merk lain.

Marketing Operasional Suzuki Sinar Galesong Mandiri (SGM) Cabang Kendari, Ugas mengatakan, pabrikan Suzuki kembali meluncurkan New Address Playful, yang tampil dengan style yang menawan serta telihat dinamis, hadirnya Suzuki Address Playful dikarenakan permintaan pasar motor Matic Suzuki begitu tinggi khusus Suzuki Address.

“Suzuki Address playful terlihat elegan dengan warna yang dominan. Suzuki ini tampil keren dengan desain cover muffler terbaru serta jok dua warna dengan cover embelem ‘Playful’. Selain itu Address Playful menghadirkan 10 warna seperti Aura Yellow, Stroger Red, Fresh Green, Macho Bright Blue, Dark Grey, Brilliant White, Luminous Orange, Ice silver, Majestic Gold, Hyper pink,” urai Ugas di kantornya, Senin (8/01).

Pramuka

Dia menuturkan, Suzuki Address dilengkapi mesin berteknologi injection, sehingga lebih irit pemakaian bahan bakar, bertenaga besar, ramah lingkungan, perawatan mesin sangat mudah dan lebih murah. Penggunaan bahan bakarnya juga hanya cukup 1 liter untuk jarak tempuh sejauh 53 Kilometer.

“Motor ini juga punya bagasi terbesar yang aman untuk bawaan para wanita yakni tidak ribet pakai hig heels sambil naik motor dan bagasi Address bisa diisi bersama tas, smartphone dan tablet sehingga dijamin lebih aman dijalan,” ucapnya.

Selain itu lanjutnya, Suzuki Address dilengkapi dengan kunci anti maling juga aman pada saat musim hujan, aman untuk barang belanjaan rumah tangga, aman untuk perlengkapan ke kampus serta aman untuk perlengkapan olahraga.

“Mengenai harga Suzuki Address on the road Rp 17.135.000, sementara untuk penjualan kredit dengan uang muka Rp 1.400.000,” pungkasnya.

Reporter: Waty
Editor: Kardin

Terkini