HEADLINE NEWSKendariMETRO KOTA

Kisah Emak-Emak Rela Menunggu Dua Hari Demi Ketemu Jokowi

363
×

Kisah Emak-Emak Rela Menunggu Dua Hari Demi Ketemu Jokowi

Sebarkan artikel ini
Suasana masyarakat padati jalan raya depan Gor hanya ingin ketemu Jokowi. (Foto : Ruslan/ mediakendari.com)

Reporter : Ruslan

Editor : Kang Upi

KENDARI – Kedatangan Presiden Joko Widodo ke Sulawesi Tenggara (Sultra) rupanya mendapatkan sambutan hangat dari warga. Momen pertemuan dengan orang nomer satu di Indonesia ini, pun menjadi harapan dan keinginan warga.

Demi mewujudkan niat bertemu Presiden, warga bahkan tak jarang menghalalkan segala cara, termasuk mengorbankan seluruh waktunya. Hal ini seperti yang dilakukan, warga Kota Lama, Musrifa, yang mengaku telah menunggu kedatangan Jokowi di Gelanggang Olahraga (GOR) Bahteramas, sejak Jumat (1/3/2019). Padahal, agenda pertemuan Jokowi di GOR, baru digelar Sabtu (2/3/2019) siang.

Kepada mediakendari.com, Ibu paruh baya ini mengaku hanya mendengar “kabar burung” tentang kedatangan Jokowi ke GOR, namun tidak mengetahui jadwal pastinya. Untuk itu, Ia bersama keluarga telah mendatangi GOR Bahteramas, sejak sore hingga malam. Namun, figur kebanggannya itu yang ditunggu itu tidak kunjung datang.

Baca Juga :

Cerita Unik Warga Kendari Soal Lawatan Jokowi ke TPI Sodoha

Dibawah Hujan, Ribuan Warga Kendari Sambut Jokowi di Tempat Pelelangan Ikan

Gara-Gara Jokowi, Emak-Emak Ini Batal Beli Ikan di TPI

Tidak menyurutkan niatnya untuk bertemu orang nomor satu di Indonesia itu, Ia dan keluarga kembali menunggu di GOR Bahteramas. Menurutnya, jika diberikan kesempatan bertemu, Ia ingin bersamalaman dan berfoto.

“Jadi hari ini saya kembali menunggu Jokowi bersama keluarga di depan GOR, hanya untuk salam dan berfoto dengan Presiden kalau bisa,” harapnya.

Tidak hanya Musrifa, warga Kota Kendari lainnya yang juga menunggu kesempatan bertemu Presiden, yakni Hesti, yang mengaku sengaja datang ke GOR Bahteramas untuk bertemu Presiden.

“Saya dari rumah sekitar pukul 07.30 Wita, hanya ingin ketemu dengan Jokowi,” ungkap Hesti, yang tinggal di Kecamatan Puuwatu ini. (A

You cannot copy content of this page