oleh

KNPI Kolut Siap Laksanakan Musda

 

Reporter : Pendi

KOLAKA UTARA – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Dewan Pimpinan Daerah (DPD II) Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) siap melaksanakan musyawarah daerah (Musda) bersama tahun 2021.

Ketua DPD II KNPI Kolut Firman menuturkan, Musda merupakan momentum yang harus disambut dengan baik dalam rangka menyatukan Pemuda di Kolut.

“Untuk menyatukan Pemuda di Kolut dari masing-masing versi yang ada di Kolut,” kata Firman selalu Ketua KNPI versi Umar Bonte.

Hal senada juga disampaikan Ketua DPD II KNPI Kolut Al Hudry Ahyar bahwa pemuda harus bersatu dan agar semua konflik ditubuh KNPI khususnya di Kolut harus diakhiri melalui musda bersama.

“Kami menyambut baik agenda tersebut dan selanjutnya para ketua akan mengusulkan nama untuk diusung menjadi starring commite (SC) maupun panitia musda bersama,” kata Al Hudry Ahyar, selaku Ketua KNPI versi La Ode Suriyono.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kolut, Tahrim Hodi menuturkan, pihaknya menginisiasi pemuda yang terhimpun di organisasi KNPI dengan versi yang berbeda agar menyatukan persepsi dalam Musda bersama.

“Seperti yang telah dilakukan DPD I KNPI Sultra, jdi pelaksanaan musda bersama akan dibentuk panitia secepatnya. kesepakatan untuk melaksanakan musda sudah dituangkan dalam surat perjanjian bersama,” pungkasnya

Terkini