FEATUREDKendari

Nahkodai KNPI Sultra, Ini Pesan Umar Bonte Kepada Pengurus

465
×

Nahkodai KNPI Sultra, Ini Pesan Umar Bonte Kepada Pengurus

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Laode Umar Bonte resmi dilantik menjadi Ketua Komite Nasional Pemuda Indoesia (KNPI) Provinsi Sulawesi Tenggara oleh Sekjen DPP KNPI, Fadhly Alimin di salah satu hotel di Kota Kendari pada Selasa malam (10/10/2017).

Dalam acara pelantikan itu, turut hadir Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara, Abdurrahman Saleh, Ketua DPD PDIP, Hugua, Danrem 143/Halu Oleo, Kolonel Inf Andi Perdana, Kepala Kantor wilayah Kemenkumham Sultra, Sofyan, dan Pengurus DPP KNPI.

Pemuda kelahiran Muna ini menegaskan kepada pengurus KNPI yang baru dilantik tentang peran dan tugasnya sebagai pemuda. Menurutnya, pemuda harus kuat dan berada digarda terdepan.

“Kita harus kuat. Jangan lemah. Apalagi kita yang akan meneruskan perjuangan mereka yang tua. Jangan pernah lemah, apalagi kita sebagai generasi penerus bangsa,” ucap Umar Bonte dalam sambutannya.

Selain itu, Anggota DPRD Kota Kendari ini juga menambahkan, tugas KNPI bukan hanya menata pemuda. Tetapi, KNPI juga harus mengontrol dan memajukan daerah. Hal ini bertujuan agar kebijakan-kebijakan Pemerintah selalu berpihak kepada rakyat kecil.

“Tugas kita bukan hanya urus pemuda, kita juga harus mengontrol dan memajukan daerah agar pemerintah berpihak ke rakyat” Tambahnya.

Laporan: Jubirman
Editor: Ronal Fajar

You cannot copy content of this page