oleh

Kordah Sultra Ajak Ketua lembaga “Temu BEM Nusantara” di Banten

-NEWS-99 dibaca

KENDARI -16 Mei 2022 Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Nusantara merupakan aliansi atau jaringan BEM yang menaungi seluruh kampus baik negri maupun swasta yg ada di indonesia. Di Sulawesi tenggara (Sultra) ada 19 kampus yg tergabung dalam BEM nusantara, Salah satunya adalah BEM Stimik Catur Sakti Kendari.

Kordinator Daerah BEM Nusantara SULTRA saat ini adalah ,Abdul Wahid Ahkyarudin yg merupakan mahasiswa dari Stimik Catur Sakti Kendari. Wahid mengatakan telah Banyak kegiatan kegiatan yg telah di selenggarakan oleh BEM Nusantara sultra seperti bakti sosial (baksos), bahkan kegiatan skala nasional seperti temu BEM Nusantara, yang dilaksanakan di universitas muhamadiyah Kendari.

Abdul Wahid Ahkyarudin, selaku koordinator BEM Nusantara di Sultra juga mengajak agar di tahun 2022 ini banyak para ketua lembaga di Sultra turut aktif dalam kegiatan tersebut. Dikutip dari MEK TV dalam acara selamat pagi Sultra “kegiatan temu BEM nusantara tengah di rencanakan pada tanggal 20 Mei tahun 2022 di universitas Serang Banten”

Pernyataan dari wahid ini juga di Amini oleh Ketua BEM Politeknik Bina Husada Kendari, Saleh Risky Walyy, dengan mengatakan bahwa kedepan dirinya ingin ikut serta dalam kegiatan temu BEM Nusantara yang akan di gelar pada tanggal 20 Mei 2022 di Banten.

Risky, juga mengapresiasi kegiatan yg dilakukan BEM Nusantara sultra, karena menurutnya mahasiswa itu bukan hanya kuliah pulang-kuliah pulang (kupu-kupu), tapi harus mampu ikut andil dalam menyuarakan suara hati rakyat.
Pernyataan Riski ini dilansir dari MEK TV Kendari dalam acara yg sama yaitu selamat pagi Sultra
Dengan tema “meramu gerakan kebangkitan mahasiswa untuk kebangkitan nasional.

Reporter : Imran Mangkere