Kodim 1416 Muna Dukung Aco dan Fifa di LIDA Indosiar

Reporter: Dewona
Editor: La Ode Adnan Irham

RAHA – Keluarga Besar Komando Distrik Militer (Kodim) 1416 Muna siap mendukung dua asal Sulawesi Tenggara (Sultra), Muhammad Ardiansyah alias Aco dan Musrifah Diapati alias Fifa, di ajang Liga Dangdut (Lida) Indonesia 2020.

Hal itu disampaikan Komandan Kodim (Dandim) 1416/Muna, Letkol Inf Febi Triandoko dihadapan sejumlah jajaran Anggota Kodim serta Anggota Persit, saat menyambut kedatangan dua duta Lida asal Sultra tersebut di Aula Kodim, Selasa (07/01/2020).

“Tentunya sebagai warga Sultra kita patut berbangga atas terpilihnya Aco dan Fifa untuk unjuk bakat diajang bergengsi tingkat Nasional Liga Dangdut Indonesia 2020. Sepenuhnya kami mendukung dan semoga mereka berdua bisa mengharumkan nama Daerah,” kata Febi Triandoko saat membawakan sambutan.

Sementara itu, Aco, saat dipersilahkan memperkenalkan diri mengucapakan terima kasih bayak atas sambutan serta dukungan yang diberikan kepadanya. Ia berjanji akan mempersembahkan hasil terbaik disetiap penampilanya di Lida nanti.

“Mohon selalu doa dan dukunganya. Somoga melalui ajang ini saya bisa mengharumkan nama daerah,” ucap mahasiswa semester lima Universitas Muhammadiah Buton itu.

Setelah membawakan sepatah kata tentang diri dan harapanya, Aco pun meminta izin untuk mempersembahkan sebuah lagu. Sontak keinginan itu disambut tepuk tangan meriah dari para Anggota Kodim serta Ibu-Ibu persit.

Tak sampai disitu, mendengar suara merdu dari lagu dangdut yang dibawakan Aco, spontan Ibu-Ibu persit pun ikut berjoget bersama Aco.

Begitupun dengan Fifa, setelah memperkenalkan diri, Ia juga membawakan sebuah lagu. Suara merdu darinya pun membuat suasana semakin terhibur. Cengkokkan khas disetiap ujung syair dari lagunya selalu menghadirkan tepuk tangan meriah.

Terakhir, Aco dan Fifa berduet membawakan sebuah lagu dari Fildan dan Lesti berjudul “Lebih Dari Selamanya” sembari tak henti-hentinya mereka meminta doa dan dukungan.

Persembahan lagu dari mereka berdua semakin mengharu-meriahkan suasana seolah memberikan keyakinan bahwa mereka berdua memang layak untuk didukung.

Terkahir Aco dan Fifa berfoto bersama dengan keluarga besar Kodim. Dandim berpesan, jika kelak sukses, tetaplah selalu menjadi pribadi yang ramah.

Sekedar diketahui, Aco merupakan warga Kota Baubau, Jln. Ahmad Yani, Mahasiswa semester V Universitas Muhammadiah Buton.

Sedangkan Fifa merupakan warga Kota Kendari, mahasiswa semester I Jurusan Ilmu Komunikasi, Universitas Halu Oleo. (B)

Iklan dalam Berita Ana Wonua Distributor Oli Total