NEWS

Kodim 1417/Kendari Salat Gaib untuk Awak KRI Nanggala-402

378
Ketgam: Jajaran prajurit TNI Angkatan Darat (AD) di bawah Komando Distrik Militer (Kodim) 1417/Kendari melaksanakn shalat gaib. Foto: Muh. Ardiansyah Rahman/MEDIAKENDARI.COM

 

 

Reporter: Muh. Ardiansyah Rahman

KENDARI – Jajaran prajurit TNI Angkatan Darat (AD) di bawah Komando Distrik Militer (Kodim) 1417/Kendari menggelar salat gaib untuk 53 awak Kapal Selam Nanggala-402 yang dinyatakan gugur saat menjalankan tugas di Laut Bali.

Salat gaib dan doa bersama ini digelar usai salat dzuhur berjamaah di mesjid Al Mukhlisin Asrama Kodim 1417/Kendari pada Selasa, 27 April 2021.

Puluhan personel Kodim 1417/Kendari tampak khusuk berdoa untuk seluruh anggota TNI AL yang tenggelam bersama kapal selam Nanggala-402.

“Seluruh prajurit Kodim 1417/Kendari beserta keluarga besar turut berduka cita dan merasakan kesedihan yang mendalam atas gugurnya prajurit TNI AL kru KRI Nanggala-402,” kata Dandim 1417/Kendari, Kolonel Kav. Agus Waluyo

Agus Waluyo juga tak lupa menyampaikan bela sungkawa dan duka yang mendalam atas kejadian yang menimpa prajurit TNI AL kru KRI Nanggala-402.

“Semoga seluruh kru KRI Nanggala 402 mendapatkan tempat di sisi Allah SWT dan diampunkan segala dosa-dosanya. Begitu juga bagi keluarga yang ditinggalkan agar diberi ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi musibah ini,” ucapnya. (C)

You cannot copy content of this page

You cannot print contents of this website.
Exit mobile version