Kolut Raih Dua Medali di Cabor Binaraga Porprov Sultra 2022

NEWS860 dibaca

BAU-BAU – MEDIAKENDARI.COM: Kontingen Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) kembali meraih dua medali di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sultra tahun 2022

Dua medali tersebut berhasil diraih dari cabang olahraga Persatuan Binaraga Fitnes Indonesi (PBFI) di dua kelas berbeda yang diikuti tim atlet PBFII Kolut.

Medal yang diraih yakni perunggu atas nama Fahrul Mustari di kelas 55 kilogram dan perunggu atas nama Muhammad Abdi Yusran di kelas 65 kilogram.

Baca Juga : Ingin Nyabu Tapi Gak Punya Duit, Anak Muda Kendari ini Nekat Bobol Konter HP

Ketua PBFI Kolut, Jamarin Riche menuturkan, di ajang ini pihaknya membawa lima atlet. Dari jumlah atletnya tersebut, dua atlet sukses meraih medali.

“Atlet yang kami boyong itu turun di tiga kelas yakni dua atlet di kelas 65 Kg, satu atlet turun di kelas 60 Kg, dan dua atlet di kelas 55 Kg, dengan perolehan medali ini kami akan memaksimalkan pembinaan para atlet dan rutin Latihan,” kata Jamarin Riche.

Dirinya berharap, pihaknya dapat kembali mempersembahkan medali untuk Kolut di ajang Porprov Sultra pada cabang olahraga PBFI yang digelar di Kota Baubau.

Baca Juga : Pj Wali Kota Kendari Usir “Wakil” Camat dan Lurah Dari Ruang Rapat

“Dan kami harap bisa naik peringkat dari perunggu ke perak dan tentu harapan kami kedepan menyumbangkan medali emas,” ungkap Jamarin Riche.

Sementara itu, salah seorang atlet peraih medali Muhammad Abdi Yusran menuturkan, dengan moment ini dirinya bersyukur bisa menyumbangkan medali.

“Saya mensyukuri bisa sumbangkan medali perunggu untuk Kolut pada cabang olahraga binaraga. Selanjutnya kami selaku atlet akan semakin giat latihan untuk menghadapi kedepannya,” singkat Abdi.

Reporter : Pendi

Facebook : Mediakendari