NEWS

Komisi II DPRD Kendari Dorong Penuntasan Masalah di Pasar Basah Mandonga

694
×

Komisi II DPRD Kendari Dorong Penuntasan Masalah di Pasar Basah Mandonga

Sebarkan artikel ini

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Komsi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kendari mendorong penuntasan berbagai masalah di Pasar Basah Mandonga, pasca transisi pengelolaan dari PT Kurnia selaku pihak ketiga ke Perusda Pasar.

Wakil Ketua Komisi II DPRD Kota Kendari Sahabuddin menjelaskan, pihaknya menemukan masih adanya berbagai permasalah khususnya di masa transisi pengelolaan Pasar Basah Mandongan tersebut.

Diantara permasalahan yang ditemukan, yakni adanya kios-kios yang digembok oleh manajemen PT Kurnia, karena diduga masih ada tunggakan yang belum dibayarkan saat Pasar tersebut masih dikelola perusahaan tersebut.

”Masalah lainya yang kita temukan itu ternyata parkiran masih dikelola PT Kurnia, ini lah yang segera akan kita tuntaskan,” kata Sahabudin saat ditemui di ruang kerjanya, Jumat 20 Mei 2023.

Politisi Golkar ini menjelaskan, untuk menuntaskan masalah tersebut pihaknya dalam waktu dekat akan memanggil para pihak yang berkaitan dengan masalah tersebut, seperti PT Kurnia, Perumda Pasar, dan dinas terkait.

”Kita di Komisi II kenapa ini harus diselesaikan segera, karena kita ingin menyelamatkan sumber-sumber PAD, yang jika dikelola dengan baik tentu akan menambah pendapatan bagi Kota Kendari,” pungkasnya.

You cannot copy content of this page