NEWS

Komisi II DPRD Kota Kendari Akan Fasilitasi Pertemuan Pedagang dan Perumda

295
×

Komisi II DPRD Kota Kendari Akan Fasilitasi Pertemuan Pedagang dan Perumda

Sebarkan artikel ini

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kendari bakal menjembatani penyelesaian penutupan akses pedagang yang berjualan disekitar tambat labuh Anjungan Teluk Kendari (ATK).

Kesimpulan ini disampaikan langsung Ketua Komisi II DPRD Kota Kendari, Rizki Brilian Pagala dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP) di Ruang Rapat Komisi II Sekretariat DPRD Kota Kendari, Senin 10 April 2023.

Rizki Brilian Pagala menyampaikan, akan memfasilitasi mediasi antara Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Kota Kendari dan Pedagang untuk membahas tunggakan pedagang kepada Perumda Kota Kendari

Rencana fasilitasi ini sendiri akan dilaksanakan setelah momentum hari raya idul fitri atau lebaran dan akan dilaksanakan langsung di sekitar are Tambat Labuh ATK.

”Diharapkan Perumda Kota Kendari untuk selalu mengkomunikasikan kepada tokoh masyarakat jika terjadi masalah dengan pedagang di areal ATK, dan DPRD Kota Kendari bersama masyarakat serta Perumda Kota kendari akan melakukan kunjungan ke ATK,” papar Rizki Brilian Pagala.

Untuk informasi, RDP Komisi II DPRD Kota Kendari diikuti Wakil Ketua Komisi II, Sahabuddin, dan Sekretaris Komisi II, M. Saifullah Usman serta Beberapa Anggota Komisi II yaitu, Andi Sulolipu, Apriliani Puspitawati, Hj. Rostina Tarimana, dan Arwin.

Redaksi

You cannot copy content of this page