oleh

Kompetisi Futsal Umum Resmi Dibuka, Ini Pesan KONI Sultra

KENDARI – Kompetisi Futsal Championship II pada puncak perayaan HUT Neo Fusion Futsal Club Kendari ke-8 Resmi bergulir pada Kamis 10 Maret 2018.

Terdapat 32 tim yang bertanding dalam kompetisi ini, masing-masing tim menurunkan squad terbaiknya demi menjadi juara.

Ketua KONI Sultra melalui Kepala Bidang Hukumnya, Efendi Abdullah Hairin, meminta semua pihak agar ikut menyukseskan pelaksaan event futsal tahunan tersebut.

“Kami mengajak semua pihak agar menyukseskan pelaksaan kegiatan ini dan mengapreasi penuh pelaksaan futsal ini,” katanya saat membawakan sambutan, Kamis (10/05/2018).

Ketua KPID Sultra ini berharap agar dalam pelaksaan kompetisi tersebut akan melahirkan bibit potensiona di Sultra yang bisa Go Nasional.

BACA JUGA: Kompetisi Futsal Umum di HUT Neo Fusion Ke 8, Panitia Perketat Aturan

Sebab, KONI Sultra menargetkan olahraga Futsal bisa mesuk empat besar nasional.

“Melalui penyelenggaran kegiatan ini, Futsal di Sultra semakin maju dan berjaya, sebab kita KONI menargetargetkan empat besar nasional pada tahun 2018,” ungkap Fendi.

“Tetap bertanding secara profesioal dan harus membangun jiwa sportivitas melalui event yang sangat megah ini. Futsal Sultra juga harus terus maju,” tutupnya.

Sementara itu, CEO Neo Fusion, Kinaz, sangat bangga atas penyelangaraan kompetisi futsal event umum ini. Kata dia, dalam sekali event sampe tiga kompetisi jarang sekali orang bisa lakukan, namum Neo Fusion membuktikan hal tersebut.

“Tentunya kami dari pihak manajement jelas bangga dengan tiga event ini, baik kompetisi futsal komuntas, U-35 sampai dengan umum ini,” ucap Bos Remafi Kendari ini.

“Alhamsdulillah kami bisa laksanakan, tidak semua orang bisa lo, kami mendapat banyak dukungan dalam event besar ini, baik dari Specs Indonesia juga Ketua KONI Sultra, Bapak Lukman Abunawas,” tandas Kinaz.

Reporter: Rahmat R
Editor: Kardin

Terkini