oleh

Komsos Yonif 725 Woroagi, Libatkan Warga dan Insan Pers

-FEATURED-46 dibaca

KENDARI – Batalyon Infanteri (Yonif) 725/Woroagi mengadakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama masyarakat sekitar Mako Yonif 725/Wrg, insan pers dan dirangkaikan berbuka puasa bersama, pada Selasa (29/05/2018), bertempat di Mako Yonif 725/Wrg.

Komandan batalyon Infanteri 725 woroagi Letkol Inf Hendry Ginting mengatakan, Komsos merupakan program dari komandan atas, namun yonif juga sering melakukan Komsos seperti olahraga dan melaksanakan ibadah bersama masyarakat setiap hari Jumat.

“Jadi kegiatan komsos yang diadakan yonif 725/Wrg dalam rangka menjalin kerja sama untuk  memelihara  dan meningkatkan keeratan hubungan antara yonif 725 dengan segenap komponen masyarakat dqn insan Pers,” ujarnya.

Lanjutnya, sasarannya kegiatan komsos tersebut agar terpeliharanya hubungan antara Yonif dan segenap elemen masyarakat di sekitar Yonif 725/Wrg.

“Diharapkan silaturahmi antara yoni25 dengan masyarakat lebih terjalin baik sehingga tercipta hubungan emosional dan dapat menimbulkan kepercayaan masyarakat terhadap TNI,” terangnya.


Repoter: Ruslan
Editor: Hendriansyah

Terkini