oleh

Komunitas Amazing Truehealth Tawarkan Bisnis Kesehatan

Reporter : Ferito Julyadi

KENDARI – Pandemi Coronavirus Desease 2019 (Covid-19) yang terjadi di Sulawesi Tenggara (Sultra) melumpuhkan ekonomi masyarakat. Tidak sedikit karyawan yang terkena Pemutusam Hubungan Kerja (PHK).

Untuk hal itu, Komunitas Amazing Truehealth mengajak masyarakat untuk memulai bisnis kesehatan. Dengan menggelar seminar bisnis, di salah sati kedai Kopi Kendari, Minggu 26 Juli 2020.

Komunitas Amazing Truehealth memperkenalkan bisnis air putih Alkali. Mengenalkan produk Kangen Water, komunitas ini menunjukan bahwa ditengah pandemi saat ini peluang mendirikan usaha masih terbuka lebar.

“Bisnis kangen water yang sudah saya jalankan tiga tahun ini rasanya tidak lengkap bila tanpa berbagi ilmu dan pengalaman. Ini bisa menjadi alternatif usaha ditengah kondisi saat ini,” ujar Kepala Distributor Kangen Water Sultra, Nikman.

Ia menerangkan dengan situasi pandemi saat ini, bisnis di bidang kesehatan menjadi hal yang tidak ada matinya. Produk Kangen water yang pihaknya miliki, merupakan air putih jenis Alkali. Dimana jenis air yang memiliki PH 9,5 yang tentunya menghadirkan banyak manfaat bagi tubuh.

Ia menyadari, tidak ada bisnis yang berjalan lancar-lancar saja, pasti semua diawali dari kegagalan. Untuk itu, Ia dan teman-teman komunitas Amazing Truehealth terus menjalankan seminar edukasi bisnis kepada masyarakat.

“Kami terus melakukan edukasi kepada masyarakat terkait bisnis kesehatan, khususnya bisnis kangen water ini,” ujar Nakman.

Terkini