KONAWESULTRA

Komunitas Gondrong Sultra Turut Sumbang Bantuan Logistik untuk Korban Banjir

892
×

Komunitas Gondrong Sultra Turut Sumbang Bantuan Logistik untuk Korban Banjir

Sebarkan artikel ini
Komunitas gondrong Sultra saat menyerahkan bantuan logistik di Posko Tanggap Darurat BPBD Kabupaten Konawe, Minggu (16/6/2019). Foto : Jaspin/mediakendari.com/a

Reporter : Jaspin

Editor : Taya

UNAAHA – Hingga kini bantuan terus berdatangan di Posko Tanggap Darurat Bencana Banjir dan Tanah Longsor BPBD Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) dari berbagai daerah baik dari Pemerintah, Organisasi, Lembaga, Yayasan, maupun perorangan, tak terkecuali dari Komunitas Gondrong Sultra.

Dengan niat iklas komunitas gondrong ini, selain menyumbangkan bantuan logistik berupa air mineral, mie instan, popok, beras, telur, biskuit, sabun mandi, sikat gigi, dan shampo, mereka juga turut menjadi relawan.

Ketua Komunitas Gondrong Sultra, Khalik kepada mediakemdari.com menuturkan, selain bantuan logistik yang telah disumbangkan pihaknya turut menjadi relawan dengan jumlah anggota 12 orang.

“Jumlah komunitas kami berjumlah 249 orang. Tetapi yang siap menjadi relawan berjumlah 12 orang saja. Hari ini kami siap membantu apapun yang kami diperintahkan,” ucap Khalik.

Adapun kendala mereka di perjalanan, lanjut Khalik, mereka sempat kewalahan saat hendak mendorong mobil mereka di tempat banjir di Kecamatan Pondidaha sepanjang kurang lebih tiga kilo meter.

“Alhamdulillah dengan niat iklas dan semangat kami, mobil kami berhasil lolos. Walaupun mobil kami sempat mogok-mogok hingga ke Posko BPBD,” tuturnya. (b)

You cannot copy content of this page