Komunitas Gondrong Sultra Turut Sumbang Bantuan Logistik untuk Korban Banjir

Reporter : Jaspin

Editor : Taya

UNAAHA – Hingga kini bantuan terus berdatangan di Posko Tanggap Darurat Bencana Banjir dan Tanah Longsor BPBD Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) dari berbagai daerah baik dari Pemerintah, Organisasi, Lembaga, Yayasan, maupun perorangan, tak terkecuali dari Komunitas Gondrong Sultra.

Dengan niat iklas komunitas gondrong ini, selain menyumbangkan bantuan logistik berupa air mineral, mie instan, popok, beras, telur, biskuit, sabun mandi, sikat gigi, dan shampo, mereka juga turut menjadi relawan.

iklan KAPOLDA MASKER

Ketua Komunitas Gondrong Sultra, Khalik kepada mediakemdari.com menuturkan, selain bantuan logistik yang telah disumbangkan pihaknya turut menjadi relawan dengan jumlah anggota 12 orang.

“Jumlah komunitas kami berjumlah 249 orang. Tetapi yang siap menjadi relawan berjumlah 12 orang saja. Hari ini kami siap membantu apapun yang kami diperintahkan,” ucap Khalik.

Adapun kendala mereka di perjalanan, lanjut Khalik, mereka sempat kewalahan saat hendak mendorong mobil mereka di tempat banjir di Kecamatan Pondidaha sepanjang kurang lebih tiga kilo meter.

“Alhamdulillah dengan niat iklas dan semangat kami, mobil kami berhasil lolos. Walaupun mobil kami sempat mogok-mogok hingga ke Posko BPBD,” tuturnya. (b)

iklan KAPOLDA HARI KESEHATAN DAN BIDAN

Video

BERITA TERKINI

METRO KENDARI

BERITA TERKINI

KOLAKA RAYA

BERITA TERKINI

SOSOK

KONAWE RAYA

TAJUK

Satu dari 16 Perempuan Alami Seks Pertama Kali Karena Diperkosa

INTERNASIONAL - Bagi lebih dari 3,3 juta anak perempuan dan perempuan di Amerika, hubungan seks untuk pertama

BERITA TERKINI

BUTON RAYA

PERISITIWA

BERITA TERKINI