oleh

Komunitas Legendary Siap Antarkan Rasniah Sarumi ke DPRD Muna

-HEADLINE NEWS, POLITIK-101 dibaca

Reporter : Rahmat R.

Editor : Kang Upi

KENDARI – Calon Anggota DPRD Muna Dapil 6 Rasniah Sarumi terus mendapatkan dukungan dari masyarakat maupun komunitas pemuda.

Politisi perempuan yang maju melalui Partai PDIP nomor urut 3 ini berjuang merebut kursi di Dewan Muna, dengan raihan suara pemilih dari 30 desa di Dapil Kecamatan Lohia, Watupute, Kontunaga dan Duruka.

Dalam perjuangan politiknya ini, salah satu komunitas yang mendeklarasikan diri siap mengantar Rasniah Sarumi ke kursi legislatif, yakni Komunitas Legendary.

Mirfan, Koordinator Komunitas Legendary menegaskan, puluhan rekannya siap membantu menenangkan Rasniah Sarumi di Kecamatan Lohia.

“Kami siap bantu. Kami memang hanya puluhan tapi siap menangkan Rasniah, teman-teman sudah berkomitmen,” kata Mirfan via WhatsApp, Rabu (03/04/2019).

Lanjut dia, komunitas Legendary saat ini terus bekerja untuk merebut banyak suara. Komunitas ini, kata Mirfan, tidak bersikap pasif namun selalu bergerak untuk mendapatkan banyak suara.

Pria yang akrab disapa Boys ini juga menjelaskan, semua yang masuk dalam komunitas tersebut bekerja suka rela. Karena melihat sosok Rasniah yang bisa amanah untuk masyarakat Muna.

“Kami tidak pasif, kami bekerja untuk kemenangan saudari kami Rasniah,” terangnya.

Baca Juga :

Sementara itu, Rasniah yang dikonfirmasi mediakendari.com mengaku bangga atas dukungan komunitas Legendary tersebut.

“Tentunya kita bangga dapat dukungan ini. Bagi saya dan tim ini sangat bermanfaat untuk pemenangan pada Pemilu 17 April mendatang,” singkatnya via ponsel, Rabu (03/04/2019). (A)


Terkini