NEWS

Komunitas Ojek dan Milenial di Baubau Dapat Takjil dari ASR

317
×

Komunitas Ojek dan Milenial di Baubau Dapat Takjil dari ASR

Sebarkan artikel ini
Ketgam : Koordinator ASR Kota Baubau, Acep Sulfan saat bersama komunitas ojek dan milenial di Baubau. Foto : Ardilan/MEDIAKENDARI.COM

 

Penulis : Ardilan

BAUBAU – Mayjen TNI Andi Sumangeruka melalui tagline ‘Aku Sahabat Rakyat’ (ASR)-nya membagikan takjil kepada sejumlah komunitas ojek dan milenial di Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin 19 April 2021.

Koordinator ASR Kota Baubau, Acep Sulfan mengungkapkan sebanyak total 45 orang dari Komunitas Ojek dan Milenial diberikan takjil untuk berbuka puasa. Pihaknya menyasar ojek dan milenial sesuai dengan tujuan dibentuknya tagline ASR yaitu agar lebih dekat dengan rakyat.

“Selain takjil kita juga membagikan masker kesehatan kepada mereka karena ini masih pandemi Covid-19,” ucap Acep Sulfan dikonfirmasi usai kegiatan di Pantai Kamali Kota Baubau.

Anggota DPRD Kota Baubau ini juga mengatakan pihaknya juga sekaligus melakukan branding atau pemasangan stiker bertuliskan ASR di kendaraan roda empat maupun roda dua dan kalender.

“Kegiatan ini kita laksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” ujar Ketua Fraksi Gerinda-Sejahterah DPRD Baubau itu.

You cannot copy content of this page