oleh

KONI Apresiasi Capaian Persatuan Sepakbola Konsel

ANDOOLO – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Arsalim Arifin, mengapresiasi capaian Persatuan Sepakbola (PS) Kabupaten Konsel yang keluar sebagai juara Pool A digelaran Liga Tiga.

Mantan Ketua PSSI Konsel ini mengungkapkan, dengan capaian PS Konsel saat ini tentunya harus sangat diapresiasi meskipun baru di babak penyisihan.

Kata Arsalim, kiblat sepak bola di Sultra saat ini berada di Konsel dan tidak bisa dipungkiri dengan adanya sarana olahraga yang memadai seperti stadion.

BACA JUGA: Tundukan PS Baubau dengan Skor 3-2, PS Konsel jadi Jawara Pool A

“GOR Konsel banyak melahirkan para atlet. Atlet kita banyak yang dipanggil untuk mewakili Sultra di ajang PON,” ungkapnya, Rabu (2/5/2018).

“Digelaran Porprov Sultra mendatang, gelar emas pada Cabor sepak bola akan tetap optimis pertahankan gelar tersebut,” sambungnya dengan optimis.

Arsalim menambahkan, dirinya juga akan mengimbau kepada para Kepala SKPD dan masyarakat Konsel pencinta olahraga agar turut memberikan suport, semangat dan doa kepada tim PS Konsel pada pertandingan berikutnya.

“Sabtu nanti saya akan mengajak para Kepala SKPD dan masyarakat Konsel untuk menyaksikan langsung pertandingan di Stadion Lakidende,” tutupnya.


Reporter: Erlin
Editor: Kardin

Terkini