NEWS

Konser Emotional Fest di Kendari Diundur ke Juni 2023

1272
×

Konser Emotional Fest di Kendari Diundur ke Juni 2023

Sebarkan artikel ini
Flayer Emotional Fest Kendari X Tenggara Kreatif Party

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Konser Emotional Fest di Kendari yang rencananya bakal digelar selama 2 hari mulai dari, 9-10 Maret 2023 di Lapangan Eks MTQ Kendari dengan hadirkan 5 band papan atas asal Ibukota terpaksa harus diundur.

Penundaannya itu merupakan hasil keputusan bersama dengan berbagai alasan yang tidak bisa dipaksakan untuk digelar di bulan Maret ini.

Kata Founder Emotional Fest, Chandra Mindset menyampakaikan penundaan itu telah disepakati oleh 80% penonton yang telah membeli tiket, sedangkan sisanya pihak panitia mengembalikan uang tersebut secara utuh.

“Jadi penundaan ini sudah disampaikan juga sama para pembeli tiket dan alhamdulillah sekitar 80% itu mereka mau diundur dan 20% lainnya meminta untuk dikembalikan uangnya,” ujarnya kepada mediakendari.com, Jumat (10/3/2023).

Dirinya menyampaikan untuk konser nantinya telah dijadwalkan kembali di 23 Juni 2023 mendatang denga bakal berkolaborasi bersama Tenggara Kreatif Party (TKP).

“Tambah menarik dan seru karena kita berkolabroasi dengan TKP, selain dihibur band last child juga ada tambahan artis dari Feel Koplo,” kata dia.

“Dalam event kolaborasi Emotional Fest dan TKP nantinya kita maksimalkan lima guest star,” tambahnya.

Menariknya dari pengunduruan ini pihak panitia saat ini menyediakan seribu tiket promo untuk presale 2.

Reporter : Muhammad Ismail

You cannot copy content of this page