oleh

Konsolidasikan Tim Anak Lorong, Ishak Ismail Optimis Menangkan Nirna Lachmuddin

KENDARI – Tekadnya memenangkan Nirna Lachmuddin menjadi Anggota DPR RI Dapil Sulawesi Tenggara (Sultra), Ketua PDI Perjuangan Kota Kendari, Ishak Ismail mengkonsolidasikan kembali Tim Anak Lorong.

Ditemui di kediamannya, Ishak Ismail mengaku, agenda silaturahmi Tim Anak Lorong merupakan ajang konsolidasi relawan sekaligus agar membantu untuk memenangkan Nirna Lachmuddin yang sekaligus istrinya pada perhelatan Pileg 2019 mendatang.

“Kita silaturahmi kembali sekaligus meminta tolong pada tim saya supaya memenangkan Ibu Nirna yang merupakan istri saya,” ujar Ishak usai oertemuan tim, pada Jumat malam, Kendari (12/10/2018).

Ishak juga mengatakan, dengan berkumpulnya kembali Tim Anak Lorong, dirinya sangat optimis dapat memenangkan pertarungan politik. Meski katanya, di internal partai ikut pula bertarung Ketua DPD PDIP Sultra, Hugua.

“Harapan saya kita bisa dapat dua kursi untuk DPR RI,” paparnya.

Ia juga mengungkapkan, menurut hasil survei yang telah dilakukan, PDI Perjuangan sangat memiliki potensi untuk meraih kursi DPR RI.

“Hasil survei sementara PDIP ada punya potensi dapat Kursi di Senayan. Namun jika hanya satu, semoga yang menang adalah Ibu Nirna,” harapnya.(a)


Reporter:Kardin


Terkini