FEATUREDKendari

Konstruksi Menara Bank Sultra Selesai, PT Brantas Abipraya Bersama Bank Sultra Gelar Syukuran

412
×

Konstruksi Menara Bank Sultra Selesai, PT Brantas Abipraya Bersama Bank Sultra Gelar Syukuran

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Acara syukuran atas selesainya pembanggunan konstruksi Menara Bank Sultra digelar oleh PT Brantas Abipraya bersama Bank Sultra pada (25/10), di area lokasi pembangunan Menara Bank Sultra.

Acara ini dihadiri oleh Plt Gubernur Sultra, Saleh Lasata dan pejabat pemerintahan provinsi Sulawesi Tenggara lainnya.

General Manager PT Brantas Abipraya Wilayah Regional IV, Darwis Ahmad, dalam sambutanya menyampaikan permohonan maaf jika pembangunan Menara Bank Sultra terdapat kekurangan.

“Jika dalam  pembangunan Menara Bank Sultra tidak sesuai dengan harapan pemerintah, kami memohon maaf atas kekurangan. Namun jika membawa perubahan positif, kami meminta agar bisa bekerja sama kembali,” tutur Darwis.

Sementara itu, Direktur Utama Bank Sultra, Khaerul Raden mengatakan, pada Gedung Menara Bank Sultra akan ada beberapa lantai yang akan digunakan untuk keperluan bank dan beberapa lantai untuk keperluan lain.

“Gedung Menara Bank Sultra pada lantai empat sampai enam akan digunakan untuk keperluan bank dan yang lainya akan digunakan untuk keperluan lain,” ujar Khaerul.

Plt Gubernur Sultra, Saleh Lasata, mengapresiasi atas selesainya pembangunan konstruksi Gedung Menara Bank Sultra yang dipercayakan kepada PT Brantas Abipraya.

“Lumayan cepat pembangunanya padahal baru beberapa bulan. Semoga bisa segera selesai agar bisa digunakan dengan sebaik-baiknya,” tutur Saleh.

Reporter: Samsul
Editor: Ronal Fajar

You cannot copy content of this page