NEWS

Konsultasi Program Bantuan Sembako, DPRD Kutai Kartanegara Sambangi Dewan Kota Kendari

376
×

Konsultasi Program Bantuan Sembako, DPRD Kutai Kartanegara Sambangi Dewan Kota Kendari

Sebarkan artikel ini

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kutai Kartanegara Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) melakukan kunjungan kerja ke Sekretariat DPRD Kota Kendari, Rabu 17 Mei 2023.

Dalam kunjungan kerjanya ini, rombongan DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara dipimpin Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara H. M. Alif Turiadi.

Rombongan tersebut diterima langsung Sekretaris DPRD Kota Kendari Adriana Musaruddin di ruang rapat Ketua DPRD Kota Kendari.

Sekretaris DPRD Kota Kendari Adriana Musaruddin dalam keterangan rilis resminya di laman dprd-kendari.go.id nya menjelaskan, tujuan dari kunjungan ini adalah untuk melakukan konsultasi, koordinasi, dan sharing.

”Terkait penyaluran dana bantuan program sembako kepada keluarga penerima manfaat (KPM) dikota Kendari berdasarkan upaya Kementerian Sosial dalam percepatan penyaluran dana bantuan program sembako dengan menggandeng PT Pos Indonesia,” kata Adriana Musaruddin.

Dalam kunjungan ini sekretariat DPRD Kota Kendari juga menghadirkan Sekretaris Dinas Sosial Kota Kendari Eni Misni Arwati, dan Kabid Penanganan Fakir Miskin Dinsos Kota Kendari Marwanti lily.

Turut hadir mendampingi Sekwan Kota Kendari Kasubag Persidangan dan risalah La Ode Ari serta Sekretaris Ketua DPRD Kota Kendari Azis.

You cannot copy content of this page